Surabaya, Sabtu 17/10/2020
Suasana di balai RW.06 mendadak riuh ketika tiba-tiba NN, ibu paruh baya mendekati dan memeluk Machfud Arifin (MA) dan menyampaikan terimakasih Bpk.MA sudah mau ke kampung saya.
Sementara Lita Arifin yang duduk di kursi tamu undangan tersenyum ramah melihat kejadian itu.

Calon wali kota surabaya Machfud Arifin menyapa warga di pelosok kampung di kota Surabaya.
Dalam kegiatan ini Machfud Arifin Menyampaikan program dan visi misinya Kepada Warga RW.06 untuk memberi stimulus sebesar 1 Juta per keluarga dan 150 juta untuk pembangunan sebesar 150 juta per-tahun jikalau beliau menjadi The Next Walikota Surabaya.

 

Saat menyapa Warga di Kelurahan Bulak banteng RW 06 Jl Bulak banteng di Jl dukuh Bulak Banteng Tepat nya di Balai RW 06 Bulak Banteng ( 17 Oktober 2020). Machfud Arifin Menyampaikan Kepada Warga, ketua RT dan RW, Kader posyandu, kader Bumantik. Untuk jikalau Saya diberi amanah untuk menjadi walikota Surabaya kami akan naikkan Fee kader-kader di kota surabaya menjadi 2X lipat yang asalnya di emban oleh Walikota sekarang sejumlah 28.000 Naik menjadi 2X lipat lebih, supaya untuk kader kader lebih Semangat untuk bekerja di lingkungan masing-masing.
Machfud Arifin Juga mengaku kerap mendapatkan keluhan selama ini dari Ketua RW dan RT tentang kendala dana musrembang dan pembenahan Infrastruktur di pelosok kota Surabaya ini.

Di sisi lain, ia juga telah menyiapkan program pemberian fasilitas bedah rumah di tiap pelosok yang rumahnya tidak layak huni dengan program bedah rumah per-tahun 2000 bedah rumah setiap tahun itu salah satu program MA sekarang ini.

Program yang sangat ampuh untuk warga yaitu program pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang kurang mampu dan merata disetiap kota surabaya ini.
“BLT sudah dihitung dari APBD Kota Surabaya. Nah Ini kita harapkan dapat membantu warga supaya Maju kotane makmur wargane dan menjadi kota yang lebih baik lagi daripada sebelumnya”, pungkasnya.

Diakhir acara Buchori Imron Ketua DPC PPP Surabaya memohon doa restu dukungan warga RW.06 Bulak Banteng,
Kec.Kenjeran Kota Surabaya, ojo tolah-toleh (jangan tengak tengok Tgl.9 Desember ke TPS coblos brengose (kumisnya) Pak.M .  (Amy78).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions