Surabaya, Sabtu 17/10/2020
Acara sapa warga Asemraya, RW.01 Kel.Asemrowo Kec.Asemrowo kota Surabaya.
Bertempat di lapangan futsal di parkasai Oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Turut hadir dalam acara KH.Zainudin Husni pengasuh ponpes Tarbiyatul Qulub, H. Minun Latif anggota DPRD Kota Surabaya dan juga Hanafi Wakil ketua DPC PKB kota Surabaya.
Hadi Suwarno ketua RW.01 asemraya yang terdiri dari 9 RT dengan jumblah DPT 3500 terbagi dalam 7 TPS.

Kami Warga Asemraya ini kompak satu komando, …. Insya Allah Kami komitmen mendukung MA Mujiaman dan mencoblos brengose (kumisnya) pak Mujiaman.
” Pak.Mujiaman sudah berhasil mencukupi kebutuhan air bersih buat kami warga asemraya, dan setelah Beliau bersama bapak MA dilantik, warga asemraya berharap banjir musiman yang mengenangi rumah warga dan jalan asemraya dibereskan,” Pungkasnya.

 

 

Dalam kampayenya Mujiaman menyampaikan Banjir disebabkan oleh gorong-gorong pembuangan yang tersumbat dan tidak lancar , Kami MA Mujiaman akan memberika 150 Juta per RT untuk setiap tahunnya. Nanti 150 Juta dikalikan 9 RT cukup mboten (tidak) buat membangun gorong-gorong aliran air dan jalan-jalan paving di RW.01
Dan untuk menambah fee para kader ben ora (supaya tidak) 28.000 terus
Semua sudah kami programkan dan duite (uangnya) Kota Surabaya itu banyak 10 Triliun bpk ibu itu uang rakyat harus diberikan untuk kesejahteraan rakyat.

” Supaya maju kotane makmur wargane,” tutup Mantan Dirut PDAM yang digandeng Machfud Arifin (MA) untuk menjadi wakilnya di Pilkada kota Surabaya pada 9 Desember 2020. (Amy78).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions