Camat Cilincing M.Andrie hadir pada acara donor darah yang diadakan oleh Forum Pemuda Betawi dan Sehaty Jakarta Utara di SMP 289 Tipar Cakung Kel.Sukapura Kec.Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (17/10).

Saat diwawancarai M.Andrie mengatakan, ” Kegiatan ini sengaja di adakan di sekolah, karena Saat ini siswa-siswi sedang belajar lewat online,sehingga tempat ini baik di gunakan untuk kegiatan donor darah.”

Saya menyambut baik acara bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Betawi dan Sehaty Jakut, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

” Kedepannya Semoga kegiatan ini dapat berkembang, bisa diselenggarakan secara rutin dan membantu PMI dalam mengumpulkan darah, ” tambah M.Andrie.

Ketika di tanyakan apakah selama ini giat donor darah pernah dilaksanakan di Kecamatan Cilimcing ?  Sebenarnya untuk Donor darah sukarela untuk kecamatan Cilincing sudah terprogram setiap bulan secara rutin, yaitu di 7 kelurahan. Target yang ikut biasanya 100 warga untuk sekali kegiatan  donor darah per 1 Kelurahan.

” Kami mensupport baksos donor darah hari ini, agar masyarakat mempunyai kesadaran membantu dan mau mendonorkan darahnya, ya bersama PMI (Palang Merah Indonesia) ini, ” harap M.Andrie.

Agar para Pemuda Betawi Jakarta Utara terus bersinergi dengan elemen lainnya dalam suatu kolaborasi sosial bersama elemen lainnya jalankan instruksi Gubernur DKI Jakarta untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan kantong darah untuk kemanusiaan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions