Surabaya, Jumat 16/10/2020
Cawawali kota Surabaya pasangan Machfud Arifin dengan nomer.2 itu menyapa warga di halaman rumah warga Supriati yang juga pedagang (warung kopi) di pinggir jalan Pesapen RT.02 RW.02 Kel.Sumur Welut Kec.Lakasantri Kota Surabaya.

Acara sapa warga yang diparkasai oleh Partai Demokrat dan dihadiri jajaran pengurus DPC Demokrat Lakasantri berlangsung dengan santai dan aman semua peserta duduk dengan jarak kursi sesuai protokol kesehatan dan memakai masker.

 

Dalam acara sapa warga kali ini , Mujiaman Sukirno membuka dialog tanya jawab bersama para kader posyando, posyandu lansia, jumantik dan kader PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).
Ibu-ibu kader mengeluhkan tunjangan operational yang sangat minim dan penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) warga yang benar-benar membutuhkan tidak dapat , dari 150 yang kami ajukan hanya 50 yang dapat.
Kasian warga pak celetuk seorang ibu kepada Mujiaman.

Ditempat yang sama Adi perwakilan dari Komunitas Pemuda Pesapen menyampaikan ,”Pak Walikota Saya mau panggil Cak. Muji Aman….,
Sudah beberapa kali kami Pemuda Pesapen mengajukan sarana olah raga seperti lapangan futsal, ke kelurahan dan Kecamatan tapi tidak ada yang menanggapi.”

“Insya Allah kami siap mendukung dan memenangkan Cak.Muji Aman dan Pak.MA,”Pungkas Adi.

 

 

Dengan sabar dan ramah Mujiaman menanggapi keluhan warga Pesapen
MA MUJIAMAN Sudah memprogramkan 150Jt/RT untuk bisa membangun sarana dan prasarana dari kampung ke kampung seperti yang dibutuhkan para ibu-ibu kader dan Pemuda pemudi Pesapen dan 1Jt/KK untuk keluarga tidak mampu.

“Hanya satu syaratnya bapak ibu dan mas.Adi juga kawan-kawan Tgl.9 Desember suami, istri, bpk, ibu, saudara dan tetangga panjenengan (Anda) ditangeke (dibangunin) diajak nyoblos ke TPS
Coblos nomer….. 2 (dua)
Coblos nomer….. 2 (dua)

Diakhir acara Ibu-ibu pun meminta sua photo dengan Cawawali nomer.2 itu. (Amy78)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions