Di HUT Ormas Bang Japar (#FI) yang ke-3 Tahun, Fahira Idris SE,MH (Anggota DPD RI) mengadakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan pada Sabtu (17/10).

Ormas Bang Japar ini berencana ke depan akan  mengadakan Road Show di 5 Wilayah DKI Jakarta.

Adapun  giat baksos kesehatan hari ini adalah pemeriksaaan Rapid test gratis, pemeriksaan gula darah gratis dan konsultasi kesehatan gratis dengan Dokter.

Bagi tamu yang datang  dan mendaftar di meja registrasi dibagikan Masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan Gratis yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang  Japar Indonesia mengatakan,” Kasus Covid-19 semakin melonjak di Indonesia, setiap hari selalu ada lonjakan pasien positif virus corona yang diungkap Pemerintah Pusat khususnya di Provinsi DKI Jakarta itu sendiri terdapat ratusan bahkan ribuan kasus Covid-19.”

 

 

” Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membatu memutus penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta Baksos tersebut, ” Harap Fahira Idris.

Fahira Idris juga mengapresiasi dan mendukung langkah Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jakarta Selatan.

Saat ini Pemerintah Pusat RI dan khususnya Pemda DKI Jakarta telah memberlakukan PSBB dan saat ini DKI Jakarta memasuki fase PSBB transisi jilid II. Adapun ini berlaku sejak 12 Oktober 2020 hingga 25 Oktober 2020.

” Ya, kita harus mematuhi protokol kesehatan di mana pun kita pergi, diantaranya menggunakan masker, Faceshield dan sarung tangan  ,” tutup Fahira Idris.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions