Surabaya, Rabu 14/10/2020
Suara rebana dan lantunan sholawat dari para Santri memeriahkan acara sapa warga dari paslon Cawalkot Surabaya nomer.2.
Mujiaman Sukirno hadir didampingi Tia Mujiaman yang tampil cantik dan anggun dengan kerudung warna-warni , masker pink dan dress warna pink bergambar wajah suaminya.

Acara digelar dipinggir jalan Bangkingan warga duduk rapi di samping kanan dan kiri jalan, terlihat Panitia sedang membagikan masker dan menghimbau agar semua yang hadir memakai masker.
Acara sapa warga yang diparkasai oleh PPP, dihadiri Ketua RW.01 Bpk. Abdillah, dan tokoh masyarakat Bangkingan KH.Bashori tampak hadir Aliman ketua DPC Nasdem Lakasantri.

KH.Bashori memulai acara dengan doa dan dilanjutkan sambutan dari Buchori Imron anggota DPRD dari fraksi PPP kota Surabaya.
Buchori Imron berpesan kepada warga untuk tidak takut diintimidasi pihak lain yang jelas terbukti tidak memperhatikan masyarakat Kota Surabaya, Mantabkan hati jangan tengok kanan kiri tanggal 9 Desember 2020 coblos nomer.2.
kepada monitordays.com.

Buchori Imron menyampaikan sangat optimis PPP dapat menyumbang 150.000 suara untuk MA Mujiaman, kita hitung dari jumblah kader PPP di kota Surabaya Insyaallah PPP satu komando, dan ditambah lagi suara dari IKAMA ( Ikatan Keluarga Madura ) yang beranggotakan 15.000 orang, Tutur Buchori Imron dengan logat Madura.

Mujiaman Cawawali Kota Surabaya pasangan Machfud Arifin (MA) menanggapi keluhan RW.01 mengenai permasalahan saluran pembuangan di pemukiman warga yang menggenang dan belum pernah tersentuh perbaikan atau dibangun, dan dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang tidak tepat sasaran , Mujiaman menyampaikan program RT 150 Juta dan BLT /KK 1 Juta, untuk permasalahan warga Bangkingan, Lakasantri yang disambut tepuk tangan meriah warga dan yel-yel yang dipandu oleh MC Mr.Bambang yaitu :

Coblos apane….
Coblos brengose….   (Amy78)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions