Surabaya, Senin 11/10/2020
Panas matahari siang ini tidak menyurutkan cawawali pasangan Machfud Arifin dengan nomer.2 itu , Mujiaman Sukirno sampai di lapangan Sumur Welut RW 01 Kel.Sumur Welut Kec.Lakasantri Kota Surabaya
Waktu menunjukan pukul 14.30 WIB saat Mujiaman sampai di lokasi di dampingi Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Perindo dan disambut lambaian salam 2 jari dari masyarakat Sumur Welut yang berbaris rapi di sepanjang gang sampai ke lapangan.

 

 

Wakil ketua RW.01 Riyadi atau sampean akrabnya (Pak.Glatok)
Memberikan sambutan dengan gamblang singkat , Riyadi menghimbau warga RW.01 untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti untuk memberikan hak suaranya dan mencoblos…… disambung warga “brengose……”.

 

Ditempat yang sama seorang ibu paruh baya menghampiri tim kampanye Mujiaman, ibu paruh baya itu memperkenalkan diri bernama Sutilah , “Mari mampir ke gubuk Saya dibelakang sana , nanti saya kenalin ke saudara-saudara saya, saudara saya banyak nanti saya suruh noblos nomer.2 semua Insyaallah menang…. kata Sutilah,
Saya janda sejak Anak saya umur 1 bulan ,sekarang sudah umur 21 tahun lanjut Sutilah, saya ndak pernah mendapat bantuan apa-apa, BLT tidak , sembako  juga tidak padahal RT. 04, RT saya sudah mendata tapi saya ndak pernah dapat.
Tutur Sutilah dengan nada polos.
Apa yang dialami Sutilah dan banyak warga lain di kota Surabaya ini……….Insyaallah akan teratasi ,
Program MA Mujiaman dalam SUPER ULTRA, diantaranya:
*Program sembako murah secara berkala.

*Memberikan BLT (bantuan langsung tunai) Rp.1 Jt/KK (Kartu Keluarga).

Amy78

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions