Banten, (09/10). Akibat mengantuk motor yang dikendarai oleh Bapak H. Muhammad Arsyad bersama keponakanya Asna, yang akan mengunjungi anaknya di Pesantren Darunnajah Kecamatan Pabuaran, mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lalin) Tunggal, tepatnya di KM 48 Jalan Tol Serang-Pandeglang di depan Kantor Bang BI.

Bapak H. Muhammad Arsad yang mengalami kecelakaan, dibantu oleh Prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, Koptu M. Sholeh Bersama rekanya Serda Andin Rahmat Hidayat. Dengan segera prajurit TNI tersebut, menghampiri Bapak H. Muhammad Arsad yang sedang duduk dipinggir trotoar akibat kecelakaan, lalu mengantarkannya menuju Klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan, Jum’at (09/10/2020).

Setelah tiba di klinik Bapak H. Muhamad Arsad bersama keponakannya, langsung mendapatkan pengobatan dari dokter jaga, dengan didampingi oleh anggota Kodim 0602/Serang. Akibat kecelakaan Bapak Muhamad Arsad mengalami luka dibagian lutud kiri, sedangkan keponakannya mengalami luka lecet dibagian bahu kiri.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Bantuan yang diberikan oleh anggotanya, merupakan salah satu bentuk sosial spontanitas sebagai prajurit TNI kepada warga, yang sedang mendapatkan musibah.

” Tentunnya dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Prajurit TNI, maka akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Karena Rakyat adalah ibu kandung, dari Prajurit TNI dan bersama rakyat TNI kuat, ” tegas Dandim 0602/Serang.

Sementara itu, Bapak H. muhamad Arsad menyampaikan ucapan terima kasih, kepada prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, yaitu Kopda M. Sholeh dan Serda Andin. ” Karena telah dengan tulus dan ikhlas telah membantu, kami yang sedang mengalami musibah kecelakaan, ” pungkasnya. (Pendim 0602/Serang).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions