Surabaya, 7/10/2020
Dewan suro DPAC PKB Lakasantri Aji Wijoyo mendapingi cawawali kota Surabaya nomer. 2 Mujiaman dalam acara sapa warga RW.03 Kel.Lakasantri Kec.Lakasantri Kota Surabaya.

Aji Wijoyo memperkenalkan cawawali kota Mujiaman pasangan Machfud Arifin (MA) dengan nomer.2 “Kami seluruh jajaran pengurus DPAC PKB Lakasantri, memohon doa restu dan dukungan bapak ibu sekalian dan pada tgl.9 Desember nanti coblos nomer kaleh (2) supaya apa yang menjadi keinginan warga Lakasantri RW.03 terpenuhi,”
Tutur Aji Wijoyo.

 

 

Tidak kalah santun saat Sugion ketua RW.03 yang membawai 4 RT memberikan sambutan “kami warga RW.03 Lakasantri ini sudah mempunyai gedung aula RW.03 tapi lantainya masih berdebu Bpk.cawawali Mujiaman, dan tanah ini pun statusnya milik warga Lakasantri tapi belum bersertifikat,
Kami siap mendukung dan memenangkan MA Mujiaman untuk Walikota Surabaya, kami harap setelah dilantik Bpk.Mujiaman dan Pak.MA tolong bantu kami dan ini ada titipan warga, proposal pembangunan Gedung Aula RW.03 ini.
Pungkas Sugiono sambil menyerahkan proposal kepada Mujiaman.

 

 

Dalam sambutanya Cawawali kota nomer.2 Mujiaman menyampaikan “saya bangga kepada masyarakat warga RW.03 Lakasantri yang dengan swadaya bisa membangun gedung aula RW.03 ini dan Lakasantri akan segera menjadi Lakasantri yang berkembang dan merasakan pembangunan merata sampai ke pelosok Lakasantri, seperti tengah kota Surabaya untuk mewujudkan terlsananya pembangunan merata seperti dalam visi misi MA Mujiaman memberikan 150 Juta/Tahun untuk setiap RT.
Bapak – bapak dan ibu – ibu tetap menjaga kesehatan, mematuhui protokol kesehatan dan pada tgl.9 Desember nanti memilih dan mencoblos nomer.2 coblos….. brengose.
Proposal ini saya terima segera setelah saya dan Pak.MA dilantik keinginan bapak ibu masyarakat RW.03 Lakasantri ini segera bersujud. (Amy78)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions