Desri Arisandi (Wakebendum DPP GAAS) mengatakan, Saya ingin membesarkan organisasi GAAS (Gabungan Advokat dan Aktifis) ini.
Selanjutnya Saya akan memperkenalkan Organisasi ini baik melalui media sosial dan silaturahmi, agar cepat di terima dari kalangan atas hingga bawah.
Setelah acara hari ini (Pelantikan DPP GAAS) dalam waktu dekat akan ada pelantikan DPD di provinsi Riau, mudah-mudahan segera tersusun pengurus GAAS kedepannya.

GAAS rencana akan ada di provinsi Riau di 12 kabupaten/kota, Di Pilkada Desember 2020 ini yang mengikuti Pilkada ada 9 daerah (kabupaten/kota) Namun, dari 9 daerah tersebut belum ada satupun akhir masa jabatan (AMJ) kepala daerah berakhir pada tahun 2020 ini.

Dengan tidak adanya AMJ 9 Kepala daerah ini, maka Pemerintah Provinsi Riau tidak akan mengajukan permohonan Penjabat (Pj) Kepala daerah yang menggelar Pilkada. Kecuali bagi kepala daerah yang tersangkut hukum yang mengundurkan diri.

” Mudah-mudahan keberadaan GAAS segera mendapat aspirasi dari masyarakat provinsi Riau,” harap Desri.

Saya ingin agar Para Pejabat atau Petinggi Pemerintah Riau memberikan kontribusi dan pelayanan kepada masyarakat lebih lagi. Jangan menutup mata. Ini masa darurat.
Khususnya Bansos saat pandemi covid-19 ini, di wilayah kami juga belum merata mengingat jumlah penduduk yang besar.
Namun masyarakat tetap dianjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan jika ada kerumunan massa atau saat pembagian sembako.(Lala N)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions