Pelantikan Pengurus DPP GAAS Periode 2020-2025 dengan tema ,“Peran Serta GAAS Dalam Upaya Penegakan Hukum Dan Memperjuangkan Keadilan Di Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19 Serta Mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020″.
Acara berlangsung di hotel anggrek Jakarta Barat, Pengurus GAAS antara lain Rudy Silfa,SH (Ketua Umum) dan Suta Widya,SH (Sekertaris Jenderal).

“Mafia tanah untuk wilayah kembangan barat Jakarta Barat dan tanggapan kelurahan mereka sudah di sertifikat jadi tidak bisa omong apa-apa,jadi akhirnya mundur semua”,ujar Hj.Maria Reny selaku dewan penasehat di GAAS.

Dan ada sampai saat ini GAAS tampil untuk membela masyarakat yang tidak mengerti hukum dan GAAS maju untuk muda-muda membela kebenaran GAAS baru dua bulan visi dan misinya untuk membela kebenaran dalam hukum baik itu bagi ahli warisnya pemilik tanah.

Lembaga pertanahan tetap melayani tapi tanah tersebut tidak dikeluarkan oleh BPN , Sementara Notaris juga tidak bisa menjamin sertifikat/akte jual beli tanah yang timbul timpang tindih (rangkap), jadi kita tidak tahu sertifikat/akte jual beli tanah itu asli atau palsu.

“Yang bergabung di advokat GAAS ada 20 orang, Hj.Maria Reny adalah aktifis yang sudah lama melanglang buana, Saya adalah Wakil ketua Dewan Pembina GAAS saat ini. Dan harapan Saya kedepannya akan membela masyarakat yang kecil yang tidak mengerti masalah hukum,”tanbah Hj. Maria Reny.

Pengalaman Saya di organisasi aktif yaitu FORKABI,Bamus Betawi , dan ketua DPC Jakbar Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia.
Semoga nantinya ke depan kami menjadi besar dan siap memperjuangkan hak hak atas tanah yang bermasalah dalam penjualannya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions