Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang bersama Pemerintah Kecamatan Cipocok Jaya dan masyarakat, melaksanakan kegiatan Karya Bakti Jum’at bersih pembersihan jalan, yang menghubungkan antara Lingkungan Tanjakan dan Lingkungan Benda Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Jum’at (04/09/2020).

Danramil 0227/Cipocok Jaya mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan, untuk menjaga kebersihan lingkungan. Karya Bakti Jum’at bersih merupakan, program dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono.

 

” Melalui kegiatan ini, sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat, akan terus terjaga dengan baik. Menjaga kebersihan lingkungan, adalah tugas kita bersama. Sehingga lingkungan disekitar kita, tetap bersih dan asri. Karya Bakti ini wujud Nyata pengabdian untuk rakyat, ” ungkap Danramil.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Banjar Bapak Agung Juhri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 0227/Cipocok Jaya dan Pihak Kecamatan Cipocok Jaya. Karena telah membantu masyarakat, melaksanakan Jum’at Bersih yaitu pembersihan jalan.

” Keberadaan Prajurit TNI, Khususnya Koramil 0227/Cipocok Jaya, sangat luar biasa bagi masyarakat. Karya Bakti yang telah dilaksanakan, akan semakin mempererat kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, ” pungkasnya.

Turut Hadir pada kegiatan Jum’at bersih tersebut, Camat Cipocok Jaya Bapak Mamat Rahmat. SIP.M.Si., Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Agung, Lurah Banjar Agung Bapak Linin.S.sos dan perangkat RW/RT Kelurahan Banjar Agung. (Pendim 0602/Serang)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions