15 tahun berlalu meramaikan jagat perfilman Indonesia, kisah cinta segitiga antara Kara, Ibel dan Dira dalam film Dealova, akhirnya akan dilanjutkan kembali dengan judul Dealova 2. Dengan para pemain baru yang lebih muda, adalah Dikta Wicaksono yang lebih dikenal sebagai vokalis Yovi & Nuno yang akan menjadi salah satu bintang utama dalam film ini. Tidak sendiri, tentu saja aktingnya akan dibantu oleh dua bintang muda lainnya yaitu Harris Vriza dan Givina, sebagai bentuk regenerasi trio Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Ben Joshua yang juga sekaligus meneruskan ‘Universe’ yang berhasil ditorehkan oleh kisah Dealova pertama.

Produksi Film dikerjakan oleh rumah produksi Capo dei Capi Filmsyang bekerja sama dengan pemilik IP (Intellectual Property) dari projek sebelumnya, yaitu pak Heru Winanto yang juga menjadi produser dari film ini bersama Andibachtiar Yusuf dan Rama Anugrah. Sebagai informasi, Capo dei Capi Films adalah rumah produksi yang digawangi oleh trio Andibachtiar Yusuf yang sudah dikenal sebagai Sutradara beberapa film yang cukup populer, Rama Anugrah seorang mantan pekerja radio dan biro periklanan di Jakarta, serta Rio Dewanto salah satu aktor terkemuka di Tanah Air.

Proses produksi yang sebenarnya telah disiapkan sejak bulan Desember 2019 dan seharusnya mulai produksi pada tanggal 06 April 2020 lalu, memang terpaksa mundur ke tanggal 29 Agustus 2020 sampai 23 September 2020 akibat pandemi Corona yang melanda di seluruh dunia. Proses produksi pun dilakukan dengan protokol kesehatan standar yang telah ditentukan oleh pemerintah, asosiasi-asosiasi produser dan WHO. Seluruh kru dan pemain film telah melakukan serangkaian proses pemeriksaan kesehatan sebelum kemudian masuk ke lokasi-lokasi produksi yang telah ditentukan. Dalam prosesnya, tak ada satupun dari tim ditemukan mengalami gejala positif Corona, sehingga jadwal produksi kedua ini bisa dilakukan tepat waktu.

Masih akan sangat kental dengan nuansa permainan basket—seperti dunia yang dulu dicintai tokoh Kara.

film Dealova 2 diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2021 atau awal 2022, mengingat saat rilis ini dibuat, layar bioskop masih belum dibuka akibat pandemi. Sampai saat ini, pihak studio masih belum memikirkan saluran distribusi alternatif yang tepat, walaupun tetap membuka kemungkinan untuk dilakukan.

 

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions