Yayasan Amazing New Beginning (YANB) memberikan pelayanan kesehatan gratis ke sekitar warga masyarakat pesantren tahfidz Banten Daarul hamiid, pada Minggu (30/8)

Dalam sambutannya DR.Karl H.Silaen SMP MARS selaku ketua YANB yang dampingi juga Sriwati Jannete selaku Ketua Dewan Pembina YANB menyampaikan, ” Pertama-tama Kami mengucapkan terima kasih kepada Jaringan Laskar Nusantara (JLN) Banten dan Detasemen Brigader 17 Laskar Merah Putih, dimana adanya pelayanan suatu pengobatan gratis dan telah rintis untuk bekerja- sama dengan H.Hendra (Ketum JLN), kegiatan ini sudah lebih satu tahun lalu kemudian luar biasa mendapatkan dukungan dari orang tua kita H.Embay Mulya Sarif yang betul-betul memberikan semangat dan dorongan, bagaimana kita sesama anak bangsa untuk terus bersatu untuk mendukung program-program Pemerintah demi kebaikan seluruh masyarakat Indonesia.

 

Dalam hal ini kebetulan YANB bergerak di bidang kesehatan maka kami memberikan sumbangsih berdasarkan apa yang kami bisa berikan yaitu peran kesehatan di tengah masyarakat dan sampai akhir ini Kami terus mendapatkan dukungan TNI dan Polri untuk kerjasama ini kami sangat bangga untuk bisa berkontribusi mendukung program pemerintah ini, tambah dr. Karl Silaen SMP MARS.

” Memang pada saat ini orang bilang waktunya tidak tepat apa lagi kita di landa wabah virus covid-19 tetapi sebetulnya melihat banyak masalah masyarakat yang tertutup oleh kasus covid-19 satu sisi penyakit yang lain masih ada dan terus ada seperti hipertensi dan seterusnya, ” terang dr.Karl Silaen.

 

” Jadi bapak-ibu sekalian kehadiran Kami di sini mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah kesehatan sepenuhnya tetapi tetap Kami berkoordinasi dengan H.Hendra dan arahan H. Embay bahwasanya kehadiran Kami untuk memberikan signal kepada masyarakat, mari kita jaga kesehatan, dan obat yang kami bagikan bukan hanya untuk menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat saja tetapi di samping itu kita memberikan edukasi tentang penyakit covid-19 dan penyakit lainnya,” jelas dr.Karl Silaen.

 

YANB berharap masyarakat yang hadir di tempat ini tetap mematahui protokol kesehatan denga. jaga jarak dan pakai masker serta cuci tangan dengan memakai sabun atau memakai handsanitizer selama acara pengobatan gratis hari ini.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua kami H.Embay dan H.Hendra serta Danramil yang telah mensupport kami kiranya apa yang Kita kerjakan ini bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat, kita perjuangkan bersama dan kiranya jarak  tempuh yanf jauh ini bisa mencerminkan bagaimana hati kami untuk masyarakat Serang kita adalah satu kita adalah Indonesia apa pun kita akan tempuh demi kebaikan kita bersama kami akan terus mendukung program Pemerintah dan TNI.

Saat ini Damramil 0201 kota Serang Banten adalah Kapten Infantri Jakson Beaty dan telah menjabat selama 8 bulan di Danramil Serang Banten.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions