Memperingati HUT RI Ke-75, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan oleh Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan dengan tema ” Cinta Tanah Air “.

Kegiatan tersebut, yaitu menyemprotkan Formula Bios-44 dilahan perkebunan yang belum di garap, milik Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri, bertempat di Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu (23/08/2020).

Pgs Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki mengatakan bahwa, pelaksanaan memperingati kemerdekaan RI ke-75, diwujudkan dengan kegiatan penyemprotan lahan milik petani, dengan menggunakan Bios-44.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI-AD, khususnya Koramil 0227/Cipocok Jaya, melalui penyemprotan Bios-44. Diharapkan dengan adanya Formula baru yaitu Bios-44, akan dapat meningkatkan hasil panen milik para petani, ” ungkap Kapten Inf Marjuki.

Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Kapten Inf Marjuki, jika nantinya hasil panen meningkat, maka akan memberikan kesejahteraan bagi para petani. Bios-44 hasil karya dari TNI-AD yang akan dapat meningkatkan ekosistem, terutama dibidang pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri Danya, menyambut baik, kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang.

” Kami semua berharap dengan adanya Bios-44, yang merupakan karya dari TNI-AD, akan memberikan hasil panen yang memuaskan para petani, ” pungkasnya.(Pendim 0602/Serang)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions