Sehubungan dengan banyaknya informasi tentang dampak Covid-19 yang beragam dan kurang tepat sehingga menyebabkan simpang siur informasi yang masyarakat dapatkan
Siang ini Ditmawa dan program Vokasi UI menyelengarakan kegiatan diskusi bersama ; Dr, Devie Rahmawati, M,Hum
Acara di mulai tepat jam 14;30 berlokasi di pusat kegiatan mahasiswa Lt.2 (Puswiga) Kampus UI Depok Jawa-Barat , Jumat (14/8).

Dengan menerapkan protokol kesehatan semua peserta yang hadir wajib mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, memakai masker dan menjaga jarak duduk antara satu peserta dengan peserta lainnya.

Diawal acara Dr.Devie Rahmawati,M,Hum memulai dengan senam otak bersama untuk meningkatkan fokus dan komunikasi tubuh serta menyehatkan kondisi emosional.
Seluruh peserta mengikuti gerakan dengan semangat dan tertawa ria.

 

Lanjut Dr.Devie Rahmawati,M, Hum menyampaikan ,” Inti dari kegiatan hari ini adalah untuk mengajak masyarakat memahami dan menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya cluster baru, masyarakat harus mematuhi aturan pemerintah untuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.”

Diakhir acara Eunike Amy sebagai PIC mengajak seluruh peserta berdiri dan serentak meneriakan yel-yel  * Mari kita cegah penyebaran virus corona… Utamakan protokol kesehatan*
Sambil memegang bendera merah putih.

Eunike Amy berharap Rekan-rekan jurnalis ikut mensosialisasikan istilah baru yaitu : VDJ, Ventilasi, Durasi dan Jarak dalam beraktivitas di dalam ruangan.

” Ya, semakin giat menulis berita tentang info-info pencegahan penyebaran Covid-19 berdasarkan anjuran Pemerintah dan para pakar kesehatan yang jelas dan terpercaya dan bisa dipertanggung jawabkan”, tutup Eunike Amy.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions