Sejak tahun 2009 saya,”berkarir di dunia kepengacaraan dengan magang di suatu kantor di jakarta yaitu di harmoni kota di Kantor RRM Advocate Kemudian saya mengundurkan diri dan bergabung dengan perusahaan nasional di bidang leasing atau pembiayaan namun tidak lama saya pun juga mengundurkan diri.
Dan kemudian saya memutuskan untuk berkarir sendiri di dunia kepengacaraan dan Puji Tuhan (Alhamdulillah) saya masih eksis di dunia pekerjaan bidang jasa ini sebagai seorang Pengacara.

“Saya bersyukur sampai saat ini masih ada saja kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk menangani permasalahan hukum yang di hadapi oleh klien yang percaya kepada Saya,”ujar Antoni.

Selama saya menjadi seorang Pengacara besar kecil berkat yang d berikan Tuhan Saya syukuri “Puji Tuhan (Alhamdulilah)”.

“Saya sangat senang bila bisa membantu menyelesaikan permasalahan hukum yang sedang di hadapi oleh klien khususnya kasus-kasus pidana apalagi kalau pembelaan,” Saya terhadap seorang terdakwa bisa meringankan hukumannya ada rasa puas tersendiri bagi diri saya yang berkecimpung di dunia kepengacaraan.”

Selaku Pengacara saya berharap hukum bisa d tegakkan di Negara tercinta ini “yang benar dibenarkan dan yang salah disalahkan”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions