Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya menggelar rapat pleno di Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) yang bertajuk Menyatukan Langkah dan Konsolidasi Menuju Sukses Pemilu 2024 itu.

Rapat Pleno dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (HMP) atau akrab disapa Tommy Soeharto.

“Hari ini kami mengikuti rapat pleno dalam rangka menyelamatkan partai Berkarya akibat ulah yang dilakukan oleh beberapa anggota DPD yang mencoba mengganggu internal partai dengan mengadakan munaslub. Apa yang dilakukan oleh presidium Partai Berkarya itu jelas melanggar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, sehingga tadi pimpinan Partai memutuskan untuk mengeluarkan dan mencabut kartu anggota sebagai anggota Partai Berkarya,” kata Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Tengah, Asri Syaril kepada para awak media.

Menurut Asri Syaril, kebijakan dalam rapat pleno tersebut akan diputuskan dalam rapat pimpinan nasional yang rencananya digelar malam ini juga ditempat yang sama.

 

“Jadi setelah rapat pleno kita akan lanjut lagi dengan rapimnas untuk mengambil langkah-langkah perbaikan yang dibutuhkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Selain itu rapat pleno dan rapimnas hari ini juga ditujukan dalam rangka konsolidasi partai dengan program-program kerakyatan,” ucap Asri.

Dalam rapat pleno dan rapimnas hari ini, Asri  juga diikuti oleh Wakil Sekretaris Ibu Ingrid.

Sulteng menyetujui rapat pleno utk.meningkatkan mwnjadi rapimnas utk mengambil langkah yang terbaik untuk ke depan.
Memang dari Sulteng dari 13 kabupaten yang ada cuma 2 yg lari ke Presidium P3B, dan kami telah peringatkan.
Ada pun keputusan rapimnas nanti kita lihat dulu, mudah mudahan lancar. Mengingat sebentar lagi ada Pilkada.

” Ada 8 kabupaten dan 1 Provensi yang ikut pilkada tgl 9 Desember 2020 ini di Sulawesi tengah ini,” tutup Asri Syaril.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions