Kejadiannya berlangsung sekitar hari jumat pada pukul 15.00 wib tanggal 25 Juni 2020 dimana seorang oknum wartawan inisial RR dengan nada yang keras teriak teriak di kantin Satwil lantas Jakarta timur dan saat di konfirmasi oleh team monitordays.com , oknum wartawan dengan masih agak emosi mengatakan bahwa Saya hendak menanyakan kepada Kasatlantas mengenai salah satu anggotanya yang berpangkat Aiptu M. yang sudah sekitar 4 tahun jarang masuk dinas dan informasi hanya dua kali sebulan hadir selama 4 tahun . 

” Hal ini juga ada awak media lain pertanyakan kepada Kasatlantas Jakarta Timur,” ujar RR saat ditemui team monitordays.com.

 

“Saya  siap ditangkap jika tindakan Saya ini , jika memang dianggap membuat keonaran di kasatlantas Jakarta Timur,”  tambah RR.

Namun sampai detik ini pemantauan awak media monitordays.com Kasalantas pun belum pernah menerima wartawan RR di meja ruangannya, terkait mempertanyakan Aiptu M yang jarang masuk kerja.

Ada apa sebenarnya?, Itulah yang memicu oknum Wartawan RR ini berang karena tidak ada tindak lanjut Kasatlantas atas informasi ada anggota Kasatlantas ( diduga Aiptu M) yang jarang masuk.
Oknum wartawan (RR -red) ini merupakan Ketua Forum Jurnalis Bela Negara (FJBN).
Tentu sebagai naluri seorang jurnalis profesional dan wajib lakukan Sosial kontrol, namun dari pihak lantas diamkan kasus ini.
Rencananya oknum wartawan (RR) ini akan melapor ke Propam Mabes Polri.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions