PN Jakarta Barat telah mengeluarkan surat putusan atas gugatan Hendi Musawan pada Persidangan yang dilaksanakan pada Selasa, 16 Juni 2020 Di ruang Wirjono Prodjodikoro No.7 Jakarta,  pukul 11.30 wib,
Dengan agenda pembacaan putusan atas gugatan Hendi Musawan (Ahli Waris) atas lahan seluas 3,2 Ha berlokasi di Jalan Daan Mogot Jakarta.

Persidangan berlangsung dengan baik, dan dihadiri oleh Penggugat bersama Tim kuasa hukum EKASARI MANGESTUTI,SH.MH & PARTNERS.
Sementara dari pihak Tergugat (PT.Nila Alam) diwakili oleh 2 orang kuasa hukumnya.

Sidang dipimpin oleh Hakim ketua : Steery Marleine Rantung Hakim anggota : M.Nur Iwan dan Novita Riama.

Dengan tegas Hakim ketua membacakan putusan berdasarkan bukti-bukti bahwa
Ahli waris (Hendi Musawan) berhak sepenuhnya atas lahan sesui putusan PK (Peninjauan kembali) Nomor : 9 PK/Pdt/2003 tertanggal 26 Oktober 2004.
Dalam gugatannya tertera Hendi meminta PT. Nila Alam segera mengosongkan lahan yang berada Di Jalan Daan Mogot Kilometer 18, RT 11/06 Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat dengan luas 3,2 Ha tersebut.

 

Hendi bersama tim kuasa hukum keluar ruang sidang pukul 13:15, Saya mengucapkan terimakasih kepada Majelis Hakim yang memberikan putusan dengan sebenarnya. Berdasarkan bukti bahwa Saya adalah ahli waris atas lahan tersebut dan Saya juga ucapkan terima-kasih kepada tim kuasa hukum yang diketuai oleh Imam Prestian Andriano, SH.MH , Abdul Syukur, SH.MH , Sumitro, SH.MH, Eka, SH.MH, juga rekan-rekan media pungkasnya. (LN/Amy78)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions