Dalam rangka mendukung program pemerintah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) secara continue menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat. Hari ini, Bara JP membagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah jurnalis yang juga ikut terdampak Covid-19.

Ketua Umum Bara JP, Viktor Sirait mengatakan, sejak terpilihnya Jokowi sebagai Presiden kedua kalinya, Bara JP senantiasa membantu dan mengawal program-program Jokowi yang telah dijanjikan semasa kampanye.
“Untuk situasi saat ini, Bara JP ikut mensosialisasikan protokol yang telah ditetapkan terkait pandemi ini. Saya yakin jika masyarakat mengikuti protokol ini maka penyebaran Covid-19 akan terkendali,” ujar Viktor, Rabu (20/5/2020) di kantor Bara JP, Jakarta Timur.
” Kami selama pandemi ini berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat berupa pemberian sembako sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki Bara JP,” tambah Victor Sirait.
“Kami akan terus membantu masyarakat sekaligus mengkampanyekan protokol dalam menghadapi Covid-19 ini kepada masyarakat. Kita akan berhasil menghadapi situasi ini jika pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama secara baik,” ujar Vickor Sirait dengan semangat.
Sementara ketua Forkam Harry Amiruddin mengatakan ,” Terima-kasih atas sumbangsih Bara JP kepada jurnalis, moga moga perbuatan ini mendapatkan berkah dan dilipatgandakan oleh Allah Yang Maha Kuasa”.
Adapun sembako yang diterima berupa beras, gula putih, minyak sawit, dan indomie.
Sembako didistribusikan juga bagi  warga sekitar kantor Bara JP.
Sekilas Bara JP :
Merupakan perkumpulan aktivis lintas profesi, akademisi dan pegiat demokrasi.
Perkumpulan ini didirikan dalam rangka mempelopori Jokowi sejak menjadi Gubernur DKI (2014) hingga menjadi Presiden RI (sekarang).
Beberapa kegiatan sosial yang telah dilaksanakan selama pandemi covid-19 antara lain ; Salurkan beras di Banten,Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa Di Salatiga, Kirim alat Kesehatan ke Australia, Dirikan Kampung Siaga Covid-19 di Bekasi, Membuat Gerakan Stop Tagih Kredit Bagi Bank di Indonesia
dsb.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions