PT.Kemang Food Industries sangat disayangkan tidak menunjukan kelasnya sebagai perusahaan besar, malah menujukkan arogan terhadap karyawan dengan cara cara yang tidak elegan dan diputuskan secara sepihak oleh Manageman perusahaan tanpa melibatkan serikat buruh ,Demikian kata Alson Naibaho sebagai Ketua DPC FSB Kamiparko DKI.

Menurut Alson Naibaho mengatakan beberapa persoalan pertama, Penolakan Manajeman Perusahaaan terhadap ajakan perundingan penyesuaian Upah Tahun 2020 dan malah menaikkan upah bagi karyawan yang bukan anggota Serikat .tuntutan kedua PHK sepihak terhadap anggota dan Pengurus Serikat Buruh , Ketiga , Pelaksanaan COS yang dihentikan sepihak oleh Manajeman perusahaan serta melanggar isi PKB yang telah disepakati. Keempat,terangnya di depannkantor PT.Kemang Food Industries di Pulogadung Jakarta Timur (17/3/2920).

Tidak dilaksanakannya hasil perundingan PKB Ujar Alson Naibaho kepada Poskota.Net Menurut Dia Upaya perundingan Bipartit telah dilakukan , Namun tidak ada itikat baik dari Manajeman Perusahaan , hal ini membuat para karyawan PT. Kemang Food melakukan aksi mogok kerja dan ujuk rasa turun kejalan sebagai bentuk arogan serta menuntut dilaksanakan perundingan dan menjalankan kembali apa yang menjadi tuntutan dan menghentikan praktek pemberangusan Serikat Buruh ujar Alson Naibaho ,Ketua DPC FSB Kamiparho DKI Kepada awak media Monitordays.com.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions