Bazar Buku Big Bad Wolf Terus Konsisten Tingkatkan Literasi Di Indonesia.
Kembali hadir bagi masyarakat Jakarta dan sekitar, Bazaar Buku Big Bad Wolf dengan diskon 60%-80% di ICE BSD dan tanggal 6-16 Maret 2020, untuk turut mencerdaskan bangsa melalui akses terhadap buku-buku international yang berkualitas.

Bazaar Buku Big Bad Wolf pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2016 di ICE BSD Hall 10 (1 hall). Berkat tingginya antusiasisme masyarakat di tahun 2020 ini Bazar Buku Big Bad Wolf akan hadir kembali di ICE BSD Hall 7 – 10 (4 Hall) dari tanggal 6-16 Maret 2020 selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai dari 60% hingga 80% untuk semua buku internasional dan gratis biaya masuk gedung.

Pada tahun 2019 Bazar Buku Big Wolf sukses diadakan di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan dan Makassar untuk mewujudkan misi menggalakan budaya membaca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Bazar Buku Big Bad Wolf, berhasil meningkatkan kesadaran literasi ke lebih dari 2 juta orang di Indonesia Peningkatan minat baca menjadi salah satu tantangan dalam mendorong kemauan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi, pengetahuan dan ilmu. Salah satu faktor rendahnya minat dan kebiasaan membaca itu antara lain adalah kurangnya akses bacaan. Menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions