Musyawarah Cabang Ke-5 Partai Bulan Bintang DPC Jakarta Utara di laksanakan di hotel Smart Hom Ancol Jakarta Utara pada Sabtu (25/1).

Partai Bulan Bintang memang saat ini tak punya wakil di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), tapi PBB masih optimis untuk mempunyai kader-kadernya bisa masuk untuk menjabat anggota DPRD di kabupaten Indonesia.

Muscab ke-5 Partai Bulan Bintang ( PBB ) secara aklamasi telah memilih Bapak Drs. M.Zawawi Suat,SH sebagai Ketua DPC Jakarta Utara Priode 2020- 2025. Bapak M.Zawawi Suat telah dilantik langsung oleh Ketua DPW DKI Jakarta.

M.Zawawi Suat Ketua DPC Jakarta Utara terpilih dalam sambutannya usai dilantik mengatakan ,” Saya teringat saat reformasi tahun 1998 Profesor Yusril Ihza Mahendra datang mengatakan kalau pemimpin dipilih menjadi pemimpin banyak orang yg berpesta meriah, tapi ketika bapak Yusril terpilih Menteri malah memohon ampun kepada Allah, ini atas kehendak Allah hingga Yusril menjabat menteri Politik Hukum dan HAM saat itu, dan jabatan harus bisa dipertanggung- jawabkan dihadapan Allah SWT.”

Sementara Ical Syamsuddin (Ketua DPD DKI Jakarta PBB) mengatakan ,” Akan senantiasa memberikan spirit kepada semua anggota DPC untuk giat bekerja dan terus memajukan Partai Bulan Bintang”.

” DPC Jakarta Utara luar biasa semangatnya dan pada Pileg periode 2024-2029 mudah-mudahan 10 kursi DPRD DKI Jakarta kita raih”, Ujar Ical Syamsuddin.

” Saya selaku Ketua DPD DKI meminta DPC dan PAC Partai Bulan Bintang agar segera terbentuk dalam jangka waktu 2 bulan di DKI,” tutup Ical Syamsuddin.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions