Dengan berkembangnya dunia pendidikan yang semakin pesat Kalbis Institute me- launching program 3U1i untuk menyelenggarakan pendidikan yang lebih baik bagi generasi muda untuk menghasilkan lulusan berkualitas dan siap guna didalam dunia kerja.

Acara ini diadakan di Kampus Kalbis Institute di Jalan Pulomas Selatan Kav. 22 Jakarta Timur . Dengan menghadirkan perusahan- perusahaan yang mendukung program 3U1i ini seperti MNC, Pharos, Bintang Toedjoe, Nutrifood , BCA dll akan melakukan penanda tanganan MOU dengan PT Kalbis Institute. Kamis (16/1).

Dalam wawancaranya dengan wartawan , Rektor Kalbis Institute Ir. Sablin Yusuf MSc, M.comp.Sc mengatakan bahwa
” Program 3U1i adalah program 3 Years in University, 1 Year in Industry yang merupakan Program Kalbis yang bertujuan untuk menyiapkan sarjana yang siap terap dan dapat berkompetisi secara global “. katanya.

” Para sarjana siap terap ini tidak hanya mendapatkan ilmu dari dalam kelas tetapi juga bisa belajar dan terjun langsung ke industri terkait. Ini terlaksana berkat dukungan para industri yang bekerja sama dengan Kalbis Institute “. tambahnya ” Dalam program ini mahasiswa pun mendapatkan bimbingan oleh dosen Kalbis Institute “. tambahnya.

“Para mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk praktik kerja diberbagai perusahaan untuk meningkatkan ketrampilan hardskill dan softskill yang sangat berguna ketika lulus.’ jelasnya .

” Program ini akan memperkaya usaha Kalbis Institute dalam rangka melengkapi kompetensi kelulusan mahasiawanya dengan menanamkan nilai- nilai : Jujur, Adil, Konsisten, Bertanggung jawab dan Peduli dengan mahasiswa lainnya ,” Pungkasnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions