Setelah mendapat perintah dari Dandim 0602/Serang, yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, untuk melaksanakan pembagian Masker dan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Koramil 0227/Cipocok Jaya Langsung bergerak cepat, melaksanakan pembagian Masker dan sosialisasi PSBB, bersama Polsek Cipocok Jaya dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang.

Hal ini, disampaikan oleh Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki, saat melaksanakan pembagian Masker dan sosialisasi PSBB, kepada para penumpang Bus, bertempat di Terminal Pakupatan Kota Serang, Kamis (10/09/20).

 

 

Dikatakan oleh Kapten Inf Marjuki bahwa, pelaksanaan kegiatan di Terminal Pakupatan, bukan hanya pembagian Masker dan sosialisasi PSBB saja, tetapi meliputi pengecekan suhu tubuh para penumpang. Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 0227/Cipocok Jaya.

” Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kami mengajak seluruh masyarakat menerapkan 3 M. Diantaranya memakai masker saat bepergian keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pendim 0602/Serang)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions