Ketua Umum Betawi Bangkit Prof. H. David Dharmawan yang juga sekaligus Wakil Bendahara Bamus Betawi 1982 yang di ketuai oleh Bang H. Oding menghadiri acara Launching T-Shirt Campaign “Indonesia – The World Park” yang acaranya di adakan di Kantor Pusat RICOH di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 29 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

 

Dalam acara ini Ketua Umum Betawi Bangkit menjadi salah satu Deklarator untuk tercapainya acara peresmian T-Shirt Campaign “Indonesia – The World Park”, dengan salah satunya mendukung Yayasan Taman Wisata Dunia untuk mengkampanyekan kebudayaan nusantara khususnya kebudayaan Betawi di mata dunia.

 

Dalam pemaparannya Ketua Umum Bangkit mengatakan bahwa peluncuran T-Shirt Campaign “Indonesia The World Park” sangat bagus karena disamping memperkenalkan kebudayaan Nusantara di mata dunia dan juga dapat menambah penghasilan di masyarakat apabila kampanye ini bisa berjalan sesuai harapan, karena dunia pariwisata di Indonesia tak kalah bagus dengan negara lain,’ucap David.

Kemudian terkait produk RICOH yang mampu mencetak berbagai jenis gambar sangat membantu dunia usaha khususnya UMKM dan kemungkinan juga para instansi yang berada di daerah-daerah sangat membutuhkan alat seperti ini, karena di samping mempercepat produksi juga dapat menambah penghasilan tersendiri, apalagi di masa pandemic corona ini,” yujarnya.

Ketua Betawi Bangkit Berharap dengan adanya peresmian T-Shirt Campaign “Indonesia – The World Park”, dunia pariwisata Indonesia bisa dikenal oleh seluruh masyarakat dunia khususnya mereka mengenal masyarakat kebudayaan betawi sehingga dapat menambah devisa bagi negara dan menambah penghasilan bagi masyarakatnya yang berada ditempat tempat wisata,” tutup David Darmawan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bc Meximas Web Solutions