Nasional 

DPD Sumsel Partai Berkarya Dukung Penuh Tindak Tegas Kader Yang Melanggar AD/ART Partai

 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya menggelar rapat pleno di Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) yang bertajuk Menyatukan Langkah dan Konsolidasi Menuju Sukses Pemilu 2024 itu.

Rapat Pleno dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (HMP) atau akrab disapa Tommy Soeharto.

“Hari ini kami mengikuti rapat pleno dalam rangka menyelamatkan partai Berkarya akibat ulah yang dilakukan oleh beberapa anggota DPD yang mencoba mengganggu internal partai dengan mengadakan munaslub. Apa yang dilakukan oleh presidium Partai Berkarya itu jelas melanggar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, sehingga tadi pimpinan Partai memutuskan untuk mengeluarkan dan mencabut kartu anggota sebagai anggota Partai Berkarya,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Sumatera Selatan, Andi Supratman, SP, SH, MH, CPL saat kepada para awak media.

Menurut Andi, kebijakan dalam rapat pleno tersebut akan diputuskan dalam rapat pimpinan nasional yang rencananya digelar malam ini juga ditempat yang sama.

“Jadi setelah rapat pleno kita akan lanjut lagi dengan rapimnas untuk mengambil langkah-langkah perbaikan yang dibutuhkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Selain itu rapat pleno dan rapimnas hari ini juga ditujukan dalam rangka konsolidasi partai dengan program-program kerakyatan,” ucap Andi.

Dalam rapat pleno dan rapimnas hari ini, Andi mengaku juga diikuti oleh Ketua DPW partai Berkarya Sumatera Selatan, Ir. Islah Taufik dan jajaran pengurus DPW dan DPD Sumatera Selatan.

Related posts

Leave a Comment

Bc Meximas Web Solutions