Evolene dan Gold’s Gym Indonesia mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga fitness

Suplemen fitness Evolene menggandeng jaringan fitness center terbesar Gold’s Gym, dan toko retail Bstore Gold’s Gym untuk mengajak masyarakat menuju ke kehidupan yang sehat dengan tubuh yang ideal.

“Tujuan dari kampanye ini adalah Evolene dan Gold’s Gym Indonesia ingin bersama-sama mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga fitness dengan tujuan bisa hidup sehat dan memiliki badan ideal,” ungkap Founder Evolene, Christian Dicky, Selasa (28/1/2020).

Mengangkat tema kesehatan dengan konsep kolaborasi, pemilik Bstore Gold’s Gym, Rommie mengatakan bahwa kampanye promo itu bertujuan untuk mengenalkan industri fitness lebih dekat ke masyarakat.

Selama kampanye promo tersebut, Evolene dan Gold’s Gym memberikan voucher free entry 3 hari fitness di Gold’s Gym senilai Rp 495.000 untuk setiap pembelian produk Evolene Whey Protein 50 serving atau Evomass 10.

Voucher free entry ini berlaku pada setiap pembelian produk Evolene di seluruh cabang Bstore Gold’s Gym di Indonesia.

Selain dapat menikmati gym gratis di Gold’s Gym, konsumen tentunya juga bisa mendapatkan benefit lainnya, yakni berkonsultasi dengan personal trainer profesional, dan dapat mengetahui body fat, massa otot, hingga mencicipi semua fasilitas yang ada di Gold’s Gym yang sudah dirancang sesuai standar Internasional.

Christian Dicky juga memaparkan bahwa Evolene menjadi brand lokal pertama yang berani mengajak kerjasama Gold’s Gym agar bisa mengenalkan fitness yang selama ini masih dipahami sebagai olahraga yang hanya ditujukan untuk kalangan binaraga atau penggiat fitness saja.

Menurutnya, di negara maju seperti Singapura, fitness sudah menjadi sebuah lifestyle, karena selain merupakan olahraga individu yang bisa dilakukan kapan saja dan tidak memerlukan partner, fitness juga sangat efektif membentuk tubuh ide.